Duel Maut

by -6 views

METROPOLITAN.ID – Duel panas tersaji dalam lanjutan babak semifinal leg 1 Coopa Italia mempertemukan Juventus dan Inter Milan, dinihari nanti. Mengusung titel super bigmatch, laga ini bakal menyajikan pertandingan mendebarkan antara dua tim raksasa Liga Italia, mengingat kedua tim sama-sama ingin lolos ke partai final.
Sang tuan rumah Juventus sebelumnya berhadapan dengan lawan yang cukup berat Lazio pada fase perempat final. Kondisi Juve yang sedang on fire berhasil menyingkirkan Lazio setelah menang tipis 0-1. Sedangkan di babak 16 besar Bianconerri tak mendapat kesulitan berarti kala jumpa Torino. Pogba cs sukses pecundangi banteng Italia dengan skor telak 4-0.
Menjamu Inter Milan di babak semifinal, Juve harus ekstra waspada jika tak ingin terpelesat. Sebab, Inter Milan menjadi pesaing utama mereka dalam perebutan Capolisat Seri A. Selain itu, Inter juga berhasil menahan imbang Juventus pada pertemuan kedua tim tahun lalu. Dengan torehan yang dibuat pasukan Massimiliano Allegri dengan mengemas sebelas kemenangan beruntun, Juve optimis mampu meraih hasil maksimal dan merebut satu tiket menuju partai grand final.
Sedangkan di kubu lawan, Internazionale harus bersusah payah sampai ke fase empat besar ini. Sebab di laga sebelumnya, Nerrazurri bertemu tim kuat Napoli pada babak perempat final pekan lalu. Beruntung penampilan apik yang ditunjukkan Icardi cs menyingkirkan Napoli dengan skor akhir 0-2.
Bermodalkan kemenangan tersebut, Inter siap tampil bringas dalam lawatan mereka ke kandang Juventus tengah pekan nanti. Namun, sayangnya Inter tampil kurang ganas di ajang Serie A, di Giorn ata ke 21 akhir pekan lalu. Nerrazurri hanya mampu bermain imbang 1-1 saat jumpa Carpi. Padahal, kalau mereka bisa menang akan menambah kepercayaan diri dan memompa mental pada laga kontra Juventus nanti.(rad/bol/er/wan)