News, Sport and Lifestyle

Edarkan Curhatan di Instagram

Mulan Bikin Pipik Diserang Haters

METROPOLITAN.ID – Penyanyi Mulan Jameela memiliki banyak haters. Segala gerak-gerik Mulan di media sosial tak pernah lepas dari banyaknya komentar hater yang menyertai. Kali ini istri siri Ahmad Dhani itu mem-posting percakapannya dengan Pipik Dian Irawati, istri almarhum Uje.
Dalam percakapan itu Mulan dan Pipik membicarakan mengenai sekolah anak. Namun sebelum menghentikan percakapan, Pipik menasihati Mulan yang kerap dihujat. Pipik menguatkan ibu tiga anak tersebut. ”Semakin banyak dihujat semakin dikurangi dosa kita,” kata Pipik.
”Semakin banyak difitnah semakin banyak pahala buat kita,” tambah bintang film ’Haji Backpacker’ tersebut. Mulan sendiri menimpali dengan kata-kata yang mencerminkan ketegarannya. ”Iya UmYank harus kuat, amin,” jawab Mulan.
Namun sayangnya, Pipik justru ikutan diganggu hater Mulan di akun Instagram pribadinya, @_ummipipik_. Kebanyakan tak setuju istri mendiang Uje itu menguatkan Mulan agar tegar.
Tak sedikit yang menuding Pipik ikut bersalah karena membela Mulan yang sejak awal telah dianggap merusak rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.
”@_ummipipik_ sebagai seorang ustadzah hrsnya bs menggunakan kalimat2 yg jauh lebih bijak untuk menjawab setiap curhatan seseorg , dg jwbn umi melalui chat dg Sila**r itu sama dg Umi berpihak pada Seorg Wanita Pe**** yg Menutupi Aibnya kehamilan anak haram dg Hijab Syari’i dmn Hijab Syari’i sebenrnya kewajiban Muslimah,” tulis seorang netizen. Komentar hater Mulan semakin tak terkendali. Bahkan sebagian juga menjadi menghujat sang ustadzah.
Seperti diketahui, Mulan memang menjadi perbincangan hangat lagi setelah curhat dengan Deddy Corbuzier soal cacian hater yang ia terima selama bertahun-tahun. Ia juga berkeluh kesah soal pernikahannya dengan Dhani dan hubungan dinginnya dengan Maia Estianty. Dalam kesempatan itu, pemilik nama asli Raden Terry Wulan Sari itu juga memohon maaf kepada mantan rekan duetnya di Duo Ratu tersebut. (de/er/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *