METROPOLITAN.ID | DEPOK – Pelaksanaan seleksi calon direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Depok memasuki tahap selanjutnya. Setelah pansel mengumumkan  enam calon direksi yang lolos seleksi administrasi, kemarin mereka mengikuti tes kesehatan.
Bertempat di RSUD Kota Depok, peserta menjalani berbagai pemeriksaan kesehatan. Di antaranya tes darah, urine, kesehatan paru-paru, tekanan darah, mata dan lainnya.
Salah seorang anggota Tim Pansel, Sri Utomo, menuturkan, seluruh peserta seleksi hadir untuk melakukan medical check up oleh dokter di RSUD Depok.Semua prosesnya  telah dilakukan dengan transparan sesuai aturan.
Ia dan Tim Pansel telah berkomitmen mere­komen­dasikan orang-orang yang profesional dalam men­duduki jajaran direksi PDAM.
”Reko­men­dasi Tim Pansel ha­rus kita cari ora­ng yang sudah profesional untuk mening­katkan pelaya­­nan air kepada masyarakat, tidak neko-ne­ko,” tuturnya. Se­kadar  diketa­hui, dari sepu­luh pendaftar, pansel telah memutuskan enam nama calon untuk mengikuti proses lanjutan.
Ketua Tim Pansel Direksi PDAM Tirta Asasta Kota Depok Widyati Riyandani mengatakan, pihaknya telah mengu­mumkan peserta yang sudah lolos seleksi administrasi. “Sudah ada enam nama dari sepuluh nama calon seleksi PDAM Tirta Asasta Kota Depok,” ujarnya.
Selanjutnya, sambung dia, calon yang lolos seleksi administrasi akan mengikuti seleksi kesehatan serta seleksi uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test). “Semua akan dilakukan sesuai tahapan. Semoga berjalan lancar,” tandasnya. (dis/feb/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here