SHARE

METROPOLITAN .ID– Vendor asal Indonesia, Evercoss, tak henti berinovasi dan memperbarui produknya. Di awal 2016 ini, Evercoss memberikan produk terbarunya yakni Evercoss Elevate Y3+B75. Smartphone berjaringan 4G ini dibanderol Rp1,6 juta. Seperti yang terlihat di Toko Permata Cell Mal BTM Blok A7 Nomor 3.
Promotor Evercoss Ayu Kurnia mengatakan, Evercoss Elevate Y3+ B75 ini memiliki bentang layar 5 inci dengan layar IPS HD. Handphone berwarna hitam ini memang terlihat elegan dan ramping, apalagi dapur pacu didukung android 5.1 Lolipop, processor Quad Core 1Ghz dan RAM 2 Gb.
“Setiap pembelian smartphone ini akan diberi bonus hardcase langsung,” ujar Ayu. Menurut dia, di handphone ini kamera depan sudah 5MP dan kamera belakang 8 MP dengan double flash. Hal ini tentu membuat hasil jepretan foto lebih bagus dan cerah.

Selain itu, pengguna juga tak perlu cemas akan daya penyimpanannya. Sebab, handphone dengan kapasitas baterai 2100mAh ini mempunyai memori internal 16GB yang bahkan tak perlu lagi menggunakan memori eksternal. “Empat smartphone Evercoss Elevate Y3+ B75 ini sudah terjual,” katanya.(fla/b/er/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY