News, Sport and Lifestyle

Ganti Logo Asian Games 2018

Papa Sherina Bikin  Sayembara

METROPOLITAN.ID – Ayah penyanyi Sherina Munaf, Triawan Munaf yang tak lain kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), berencana merevisi logo atau maskot Asian Games 2018.
Triawan akan mengambil-alih dengan melakukan sayembara untuk mencari logo terbaik. “Itu hanya di Indonesia. Untuk praktisi graphic design Indonesia,” kata Triawan di kompleks Istana Negara, kemarin.
Sebelumnya, logo itu berencana diganti karena pemerintah mendengarkan masukan dari masyarakat yang menilai logo tersebut kurang berkelas untuk mewakili even olahraga tingkat Asia.
Namun Triawan belum secara detail menjelaskan soal sayembara tersebut karena sedang direncanakan. Logo sebelumnya sudah diresmikan Wapres Jusuf Kalla. Untuk selanjutnya, tidak perlu ada peresmian.
“Secara prinsip logonya harus membawa jiwa Asia. Asian Games bukan main-main. Beyonce sport, jadi tak cuma olahraga,” kata ayah penyanyi Sherina itu.
Sebelumnya, Sherina mengaku bahagia lantaran sang ayah, Triawan Munaf, diangkat sebagai kepala Badan Ekonomi Kreatif. ”Dari keluarga mendukung kerja ayah. Saya berharap ayah stay strong, kerja keras, karena pasti banyak rintangan,” kata Sherina.
Putri sulung Triawan ini mengatakan sebenarnya Indonesia penuh dengan pemilik bakat seni. ”Ada banyak sekali seniman dan pekerja seni yang luar biasa yang mampu berkompetisi secara internasional,” katanya.(jp/tem/er/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *