Gara-gara Facebook, Rumah Tanggaku Berantakan (2)

by -

METROPOLITAN.ID – Pertemananku dengan Salam di facebook akhirnya membuat aku tak bisa menolaknya masuk dalam kehidupanku. Sejak awal aku sudah tertarik dengan pria itu. Namun, aku masih malu-malu menyatakan suka kepadanya apalagi dengan statusku yang telah bersuami.

Setelah sekian bulan hanya chat di facebook, kami sepakat untuk bertemu. Kami kemudian bertemu di salah satu restoran di bilangan kota. Saat itu ia datang seorang diri, sementara aku membawa anak bungsuku.
Walaupun aku menyukainya, aku tak ingin pertemuan kami menimbulkan fitnah. Aku merasa deg-degan saat bertemu dengannya. Ia menyapaku dengan suara berat. Kala itu sesuatu muncul dalam hatiku. Di tempat itu, ia kembali menyatakan ketertarikannya padaku. Aku pun memberanikan diri menyatakan hal yang sama.
Pertemuan di restoran tersebut bukanlah hal yang terakhir. Sejak pertemuan itu, kami pun sering janjian untuk bertemu lagi. Bahkan, kadang aku bertemu dengannya seorang diri tanpa membawa anakku. Kebetulan di rumah aku memiliki seorang pembantu rumah tangga. Jadi, anakku kutitipkan padanya.
Rupanya, inilah awal dari keretakan rumah tangga kami. Aku sudah mulai jarang di rumah tanpa sepengetahuan suami. Maklum, setiap hari suamiku bekerja mulai pagi hingga malam.
Terkadang aku bertemu dengan Salam dari siang hingga sore. Ia sudah membuka mataku tentang indahnya dunia ini.
Ia mengajakku melakukan hal yang sebelumnya tak pernah aku rasakan bersama suami. Aku diajaknya shopping, wisata kuliner dan mendatangi tempat-tempat hiburan. Semuanya tentu kulakukan tanpa harus mengeluarkan uang. Aku seakan-akan terjebak dalam kehidupan foya-foya tanpa sepengetahuan suamiku. (*/feb/run)

Seperti yang diceritakan
Riri pada lampuislam.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *