SHARE

METROPOLITAN.ID – Di sela penampilannya sebagai pengisi acara Jakcloth 2015 New Year Carnival, Glenn Fredlymenyampaikan pesan-pesannya bagi para penonton yang didominasi oleh anak muda. Ia berupaya memberi semangat agar para pemuda bangsa semakin kreatif dalam menghasilkan karya. Selain itu, Glenn juga tak lupa mengajak mereka untuk menghargai karya seni, terutama musik, dengan tak ikut andil dalam fenomena pembajakan karya.

“Nggak mudah berkarya di republik ini saat pembajakan dan illegal downloading tengah marak terjadi. Tapi, saya percaya, kalian bisa menghargai dengan membeli karya-karya asli musisi. Ini waktunya anak muda yang kreatif dengan karya-karya hebat,” ujar Glenn. Hal itu disampaikannya di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (01/01/2016) malam.

“Saya percaya, teman-teman di sini bisa ‘merawat’ musisi Indonesia. Musisi Indonesia nggak kalah, kok, sama musisi luar. Apalagi, saya percaya, generasi baru nanti akan bawa banyak hal baru, karya baru,” ucapnya lantang. Malam itu Glenn tampil kasual nan menawan dengan sweater dan jogger pants dengan warna calm. Penampilannya diperlengkap dengan aksesoris, yakni kupluk coklat, arloji hitam di tangan kanan, dan sepatu sneakers. Ada sembilan lagu yang dipersembahkan Glenn, yaitu You Are My Everything, Happy Sunday, Belum Saatnya, Terserah, Terpesona, Yang Terlupakan, Tinggikan (OST Film Cahaya dari Timur Beta Maluku), Januari, dan Kisah Romantis. Ketika tampil, sambil bernyanyi, Glenn sembari unjuk kebolehan memainkan gitar. Sesekali, Glenn menyanyikan lagu sambil memainkan keyboard.(tribunnews)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY