News, Sport and Lifestyle

Goetze tak akan ke Liverpool

METROPOLITAN.ID  – Mario Goetze meredam rumor terkait ketertarikan Liverpool kepadanya. Gelandang Bayern Munich itu tidak akan pindah ke Anfield di bursa transfer musim dingin ini. Belakangan, muncul rumor yang menyebut bahwa Liverpool tertarik untuk memboyong Goetze di jendela transfer di Januari ini. The Reds yang kini ditangani Juergen Klopp itu butuh suntikan amunisi baru untuk meningkatkan daya saing.
Goetze sendiri sedang mempertimbangkan kelanjutan masa depannya di Bayern. Sejak pindah ke Allianz Arena, pemain internasional Jerman itu kesulitan menunjukkan penampilan terbaiknya karena berulang kali diganggu cedera.
Soal kabar minat dari Liverpool, Goetze menepisnya. Goetze menyatakan bahwa dirinya tidak akan hijrah ke Anfield di Januari ini. ”Saya menutup kemungkinan ke Liverpool musim dingin ini. Saya tidak tahu dari mana rumor soal Klopp dan saya ini datang,” ujarnya.
Ia mengaku belum mendengar apapun, dan harus bertanya pada Klopp jika dia masih menginginkannya di Liverpool. “Jika dia menginginkan saya, dia seharusnya mendekati saya,” tuturnya.
Goetze saat ini sedang dalam masa pemulihan dari cedera hamstring. Pemain berusia 23 tahun itu sudah absen membela Die Roten sejak Oktober 2015 lalu. ”Saya punya enam bulan menyenangkan di hadapan saya. Tapi selalu menyebalkan ketika Anda tidak bisa bermain dan membantu tim. Wajar jika Anda berpikir soal hal seperti itu, tapi Anda harus melihat sisi positif dan meneruskannya,” pungkasnya. (de/yok/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *