SHARE

METROPOLITAN.ID – Green menyumbangkan 29 poin, 17 rebound dan 14 assist saat Warriors mengalahkan Nuggets di Oracle Arena, Oakland, Sabtu (2/1) waktu setempat. Hasil ini membuat Warriors mencatat 34 kemenangan kandang beruntun di musim reguler. Pada laga ini, Warriors kembali diperkuat Stephen Curry yang sebelumnya absen dalam dua pertandingan akibat cedera. Namun, Curry mendapatkan cedera lagi setelah tulang kering di kaki kirinya memar. Dia pun sama sekali tak bermain di paruh ketiga dan keempat.
Seusai pertandingan, forward Nuggets dan Kenneth Faried dibawa ke luar lapangan dengan memakai tandu dan terlihat memakai penyangga leher. Faried mendapatkan cedera di menit-menit akhir setelah bagian belakang lehernya terkena sikut.
Warriors sempat unggul 26 poin atas Nuggets di kuarter pembuka, akan tetapi mereka gagal mempertahankan keunggulan di menit-menit akhir waktu normal. Dua tembakan Will Barton membuat skor sama kuat 102-102 dan memaksakan overtime. Di overtime, Warriors berhasil mencetak sembilan poin tambahan, sementara Nuggets cuma enam.
Selain Green yang menjadi penyumbang angka terbanyak, Klay Thompson mencetak 26 poin untuk Warriors dan Ian Clark menambahkan 15 poin.
Green Triple-Double Warriors
Danilo Gallinari menyumbangkan 24 poin untuk Nuggets, sementara Barton mencetak 21 poin dan 13 rebound. (de/yok/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY