SHARE

METROPOLITAN.ID | GUNUNGPUTRI – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Gunungputri sepertinya tak punya nyali dalam menindak gudang ilegal di Jalan GBHN RW 09, Desa Bojongnangka, Kabupaten Bogor. Meski gudang tersebut jelas-jelas tidak mengantongi izin dan meresahkan warga, hingga kini belum ada tindakan konkret dari pemerintah terkait.
Sebelumnya, perwakilan Desa Bojongnangka Suhandi mengaku sudah menegur pemilik gudang tersebut, namun tidak ditanggapi. “Saya sempat ribut dengan pemilik gudang. Selain orang desa, posisi saya sebagai warga juga merasa terganggu. Apalagi, gudang itu tidak ada izinnya,” katanya, kemarin.
Sejauh ini, lanjut dia, belum ada tindakan tegas dari Satpol PP kecamatan untuk mengecek ke lokasi terkait keabsahan izin. Pemilik gudang malah nekat mengoperasikan usahanya. “Satpol PP harus tegas, jangan diam saja. Kami warga di sini merasa terganggu dengan bisingnya aktivitas bongkar muat di gudang tersebut,” terang Suhandi.
Sekadar diketahui, sebuah gudang penyimpanan besi di Jalan Raya GBHN RW 09, Desa Bojong­nangka, Kecamatan Gunungputri, diduga bodong. Sebab, gudang yang sudah berjalan satu bulan itu belum mengantongi izin warga maupun pemerintah desa.(sep/yok/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY