SHARE

METROPOLITAN.ID | CIGUDEG – Pelaku yang melakukan hubungan intim yang melibatkan guru dengan siswa akhirnya ditangkap petugas Polsek Cigudeg di sebuah rumah makan, setelah polsek menerima hasil visum korban.
Kanit Reskrim Polsek Cigudeg AKP Asep Saepudin mengatakan, awalnya pelaku menjalin hubungan asmara dengan korban, sampai akhirnya pelaku memutuskan korban melalui SMS. “Mendapat SMS itu, korban langsung melaporkan tindakan asusila yang dilakukan pelaku ke polisi,” ujar Asep kepada Metropolitan, kemarin.
Saat ini, tambah Asep, pelaku ditahan di Polsek Cigudeg untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pelaku pun terancam pidana minimal tiga tahun dan maksimal 15 tahun penjara terkait Perlindungan Anak.
Sementara orang tua korban, Sumiaty, meminta pelaku diproses secara hukum. “Dengan kejadian ini, masa depan anak saya sudah hancur,” tutur warga Kampung Bunar, RT 01/09, Desa Bunar, Kecamatan Cigudeg itu.
Terpisah, Kepala SMA Negeri 1 Cigudeg Eroansori mengaku baru mendapatkan kabar setelah ada laporan guru Bimbingan Konseling (BK) tiga hari lalu. Ia juga sudah memanggil IM dan orang tuanya untuk dimintai keterangan. “Dari keterangan mereka, kejadiannya dilakukan di luar jam sekolah, sehingga itu menjadi tanggung jawab orang tua untuk selalu mengawasi anak-anaknya,” katanya.(ads/b/yok/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY