News, Sport and Lifestyle

Hamil 6 Bulan Ditinggal Suami

Jennifer Arnelita

METROPOLITAN.ID – Sejak menikah de­ngan suaminya Indra Putra Darusman pada 27 Juni 2015, Jennifer Arnelita kini tengah mengandung anak pertamanya. Na­mun, di kehamilannya yang menginjak enam bulan, ia justru ditingga pergi sang suami.
Memasuki usia enam bulan, Jennifer yang mengaku ingin lebih bermanja-manja dengan suaminya terpaksa gigit jari. Sang suami justru mneinggalkannya di rumah, dan lebih memilih naik gunung Papandayan selama empat hari.
”Sekarang makin dekat. Hari-hari jadi kayak ’Iya sayang’. Tapi ini gue ditinggal naik gunung 4 hari. Di lagi ke gunung Papandayan,” ujar Jennifer, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.
Namun, Jennifer tidak khawatir yang berlebihan. Menurutnya, kehamilan pertamanya ini tidak seperti yang ia khawatirkan. Ia juga mengatakan ia sama sekali tidak merasa ngidam.
”Enggak ngidam apa pun, tapi lihat food channel, tapi enggak harus direalisasi,” pungkasnya.
Jennifer berharap bisa melahirkan anak pertamanya itu secara normal. Maklum, sebagai calon ibu baru, ia kerap mendapat cerita negatif tentang persalinan melalui operasi sesar.
Penginnya normal dong. Kalau sesar kan lama ya. Katanya tiga bulan setelah itu baru bisa banyak gerak,”tuturnya.
Untuk mempermudah pergerakan si jabang bayi, Jennifer mulai menggeluti olahraga ’cantik’ yang dilakukan para ibu muda. Mulai dari yoga dan rajin berenang
”Olahraga kayak yoga, terus juga berenang. Lalu, kalau jalan-jalan di mal, itu termasuk olahraga ya? Olahraga cantik saja lah,”tandas istri pengacara tersebut. (de/feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *