News, Sport and Lifestyle

Hebat! 10 Kepala Daerah Terima JPG Awards

METROPOLITAN.ID | JAKARTA – Jawa Pos Group (JPG) memberikan penghargaan terhadap 10 kepala daerah, dalam hal ini bupati dan wali kota yang inspiratif dan berprestasi. Penerima Jawa Pos Group Awards tersebut adalah Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wali Kota Bandar Lampung Herman H.N dan Wali Kota Kendari Asrun. Selain itu, Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa’auddin Djamal, dan Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi.

“Saya berterima kasih karena Jawa Pos membantu kerja saya sekali di Surabaya. Terutama karena saya bisa menyampaikan program saya pada masyarakat lewat Jawa Pos,” ujar Risma saat menerima penghargaan tersebut di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (22/1).

Sementara itu, Ridwan Kamil menyatakan sangat menghargai kerja media massa yang juga selama ini mendukung langkahnya sekitar dua tahun lebih menjadi Wali Kota Bandung.
Meski diakuinya, terkadang banyak pernyataannya yang tidak seutuhnya ditulis media massa sehingga menimbulkan persepsi berbeda.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu juga mengatakan, saat ini masyarakat bukan hanya membutuhkan berita serius semata. Justru masyakat lebih tertarik pada berita-berita ringan.

Ia berharap media massa termasuk Jawa Pos bisa terus membawa pencerahan untuk dunia informasi masyarakat.

“Saya kalau bahas yang serius di media sosial saja paling yang nge-like atau retweet 1000-an. Tapi kalau bahasnya soal jomblo bisa sampai 5000-an yang nge-like,” tutur Kang Emil sambil tertawa.

Selain para Wali Kota tersebut, Jawa Pos Group Awards juga diberikan pada para bupati. Di antaranya Bupati Dompu Bambang Yasin, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Bupati Kulon Progo Hasto Wardoyo, dan Bupati Jayapura Mathius Awoitauw.(jpnn.com)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *