SHARE

METROPOLITAN.ID – Saat ini smartphone sudah menjadi gaya hidup seseorang yang wajib dipenuhi. Apalagi, kini banyak vendor yang membanderol smartphonenya dengan harga terjangkau. Salah satunya vendor asal Prancis Wiko yang juga meluncukan produk smartphone kelas menengah di pasar Indonesia. Seperti yang bisa dilihat di stan Wiko Plaza Jambu Dua, kemarin.
Promotor Wiko, Frisca Devi, mengatakan, Wiko Highway Star merupakan salah satu produk Wiko yang mempunyai spesifikasi tinggi. Hal itu bisa terlihat dari otak smartphone yang sudah dibekali processor Octa Core 1,5Ghz, RAM 2Gb dan Android Lolipop. Sehingga performa yang diberikan sangat bagus, antileg dan cocok digunakan untuk bermain game.  “Wiko Highway Star memiliki teknologi ketika menonton video jika mata beralih dari video, maka video yang diputar akan otomatis berhenti sendiri sehingga lebih menghemat baterai,” ujar Frisca.
Menurut dia, Wiko Highway Star dipatok Rp4,5 juta. Namun pada Januari ini ada spesial promo refund, sehingga harganya hanya Rp4 juta. Sedangkan di sisi kamera, Wiko Highway Star sudah disematkan kamera belakang 13Mp dan depan 5Mp dilengkapi flash.
Tak hanya itu, jaringan Wiko juga sudah mendukung 4G dengan memori internal 16Gb dan layar yang sudah super amoled. “Ada pula bonus powerbank 10400mAh dan T-Shirt juga,” kata Frisca.(fla/b/er/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY