News, Sport and Lifestyle

Hj Suyarsi Resmi Pimpin SDN Bangka

METROPOLITAN.ID | BOGOR – Hj Suyarsi resmi memimpin Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bangka setelah melakukan serah terima dari Pelaksana Tugas (Plt) Dede Ilyas di gedung sekolah, Jalan Otista, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur. Serah terima itu langsung disaksikan Komite Sekolah Chaidir dan pengawas SD Hermida, kemarin.
Pada kesempatan itu, Suyarsi mengaku bahwa SDN Pajajaran dengan SDN Bangka bagaikan adik dan kakak sehingga suka-duka terhadap guru pasti ada. ”Persaudaraan dan silaturahmi harus kita jaga. Sebab, saya tidak bisa bekerja sendiri. Kita harus besinergi, baik dengan guru maupun komite,” tandasnya.
Ia berharap, dirinya dapat bekerja sama mendidik anak. Sebab, tanpa dukungan baik dari guru, komite dan orang tua murid, pendidikan di SDN Bangka khususnya, tidak akan berhasil. ”Kalau tidak didukung, saya tidak akan bisa berbuat apa-apa. Namun saya percaya, guru dan komite bahkan orang tua akan membantu saya, terutama dalam meningkatkan mutu dan kualitas anak didik di sekolah ini,” imbuh mantan kepala SDN Pajajaran.
Sementara itu, Pengawas SD Bogor Timur Hermida mengajak para tenaga pendidik dan orang tua murid mau mendukung program kerja kepala sekolah yang baru di SDN Bangka. Sebab, kepala sekolah ada jabatan amanah. Jadi, setiap Kepala Sekolah harus siap ditempatkan di mana saja. ”Mari kita bersaing sehat dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas sekolah,” harap Hermida. (do/tur/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *