News, Sport and Lifestyle

HP Luncurkan Notebook Khusus UKM

METROPOLITAN.ID – Salah satu produsen komputer ternama HP mengumumkan jajaran desktop, notebook dan All in One (AiO) PC Pro Series terbaru. Notebook ini sengaja didesain khusus pelaku bisnis, terutama untuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Mereka (UKM, red) ingin menemukan cara baru untuk mendorong produktivitas, mengatasi berbagai ancaman keamanan dan mengelola biaya TI. Printer dan PC HP Pro 400 Series terbaru itu didesain sesuai berbagai kebutuhan tersebut.
“Para pelanggan telah memberitahu keluhan mereka pada kami tentang bagaimana membuat keputusan teknologi yang penting dengan keterbatasan biaya yang nanti akan berimbas pada keamanan dan produktivitas bisnis mereka,” ujar President Director HP Inc Indonesia Subin Joseph.

Menurut dia, UKM membutuhkan teknologi yang didesain untuk sebuah bisnis modern, yakni perangkat yang bisa dikoneksikan dengan mudah dan mendorong kolaborasi antarpekerja -semua itu tanpa membutuhkan kabel atau perlengkapan tertentu. Desktop, notebook dan AiO Pro Series dari HP Inc juga menyediakan paket teknologi kelas enterprise bagi para UKM dengan harga terjangkau dalam desain konsumer terbaru yang dituntut tenaga kerja millennial.
Perangkat itu telah melewati proses Total Test dari HP Inc, termasuk pengujian satu selama lebih dari 120.000 jam untuk membantu memastikan desain tersebut dapat bertahan terhadap penggunaan untuk kerja dan di rumah secara terus- menerus. (boy/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *