News, Sport and Lifestyle

Huawei P8 Lite Didukung Jaringan 4G

METROPOLITAN.ID – Produk asal Tiongkok membanjiri pasar smartphone Indonesia. Salah satunya Huawei yang meluncurkan produk terbarunya, yakni Huawei P8 Lite. Smartphone berdesain material bodi berbahan metal ini nampak begitu elegan dan stylish, seperti yang bisa dilihat di Toko Naga Mas Mall BTM. Tak ayal, handphone ini masuk di jajaran handphone kelas atas.
Owner Toko Naga Mas Dony mengatakan, banyak kelebihan yang diberikan Huawei pada produknya ini. Mulai dari layar yang luasnya 5 inchi IPS hingga lapisan antigores Corning Gorilla Glass 3. Tak hanya tampilan, P8 Lite juga didukung processor Octa Core 1.2Ghz 64-bit, paduan RAM 2 Gb yang membuat smartphone bebas dari Lag serta dukungan Android Lolipop 5.2. “Harganya Rp2.699.000 dengan bonus memori eksternal 16Gb,” ujar Dony kepada Metropolitan, kemarin.
Sedangkan untuk foto dan video, sambung Dony, smartphone ini sudah disematkan kamera depan 5Mp dan belakang 13Mp.
Di zaman serba cepat ini, Huawei memberikan akses jaringan internet 4G yang memberikan kenyamanan dan kecepatan saat berselancar di dunia maya. “Kapasitas baterainya pun 2200mAh sehingga awet digunakan seharian,” pungkasnya. (fla/b/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *