SHARE

Melongok Aktivitas Anak Anggota DPRD Kota Bogor

METROPOLITAN.ID – Hobi bermain futsal kini menjadi kebutuhan bagi Rinaldi Primantama Setiawan (17), putra kedua dari anggota DPRD Kota Bogor Dodi Setiawan. Demi menjaga kebugaran tubuhnya, pria yang kini masih duduk di bangku SMAN 6 Bogor itu merelakan hari liburnya demi berolahraga.

Menjadi bagian dalam tim futsal SMAN 6 Bogor adalah suatu kebanggaan bagi Rinaldi. Ia pernah membawa sekolahnya meraih gelar juara di tingkat SMA se-Kota Bogor. “Alhamdulillah sering dapat juara di tingkatan SMA,” ujar Rinaldi kepada Metropolitan, kemarin.  Rinaldi yang kini duduk di bangku kelas tiga itu berencana akan mengikuti perlombaan futsal di tingkatan povinsi. Hal itu ia lakukan untuk menyum­bang piala terakhir bagi SMA-nya. Karena dalam waktu dekat Rinaldi akan lulus dari SMAN 6. “Sebelum lulus saya ingin menyumbang piala buat sekolah,” terangnya.
Rinaldi pun ingin seperti sang paman yang menjadi salah satu perwira di TNI Angkatan Darat. Bahkan  latihan fisik pun selalu ia lakukan. “Untuk menjaga tubuh tetap sehat dan kuat, saya melakukan olahraga terus. Apalagi sebentar lagi lulus kuliah dan rencananya akan masuk ke Akademi Militer (Akmil),” terangnya.
Dalam meraih cita-citanya, segala upaya akan dilakukan Rinaldi. Karena menurut dia, untuk menjadi seorang tentara tidak hanya dibutuhkan fisik yang kuat, tetapi kecerdasan pun diperlukan. Maka dari itu, ia pun mencoba belajar dengan keras agar memiliki prestasi di sekolahnya. “Saya pun mengejar prestasi di sekolah, karena penting juga prestasi di sekolah ini,” katanya. (mam/b/ram)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY