SHARE

METROPOLITAN.ID | BOGOR – Mengantisipasi segala bentuk kemungkinan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), kepolisian terus melakukan berbagai upaya pencegahan. Salah satunya seperti yang dilakukan Polsek Bogor Tengah dengan menggandeng manajemen pusat perbelanjaan Mall Botani Square. Kepolisian meminta manajemen mal meningkatkan pengamanan baik di dalam maupun luar mal. Kapolsek Bogor Tengah Kompol Prasetyo Purbo mengatakan, Mall Botani Square merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bogor yang banyak dikunjungi masyarakat. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, dirinya meminta manajemen mal meningkatkan sistem keamanan.
“Tetap waspada terhadap gangguan kamtibmas maupun ancaman teror lainnya. Tingkatkan pengamanan agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” kata Prasetyo saat apel bersama manajemen mal, kemarin.
Menurut Pras -sapaannya- apel bersama yang juga diikuti sekuriti dan petugas area parkir ini bagian dari upaya mengintensifkan pembinaan di wilayah Kota Bogor, khususnya Kecamatan Bogor Tengah. “Kami ingin semua pihak ikut berperan serta dalam menjaga wilayah dari berbagai gangguan,” terang Pras didampingi Kanit Binmas Polsek Bogor Tengah AKP Komarudin.
Sementara itu, pimpinan Mall Botani Square, Rosa, mengapresiasi upaya Polsek Bogor Tengah dalam menjaga keamanan yang ada di wilayah Bogor Tengah. Dirinya berharap kerja sama seperti ini dapat berjalan terus-menerus. “Ini langkah bersama untuk terus menciptakan suasana yang aman dan nyaman,” pungkas Rosa. (fin/b/sal/wan)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY