News, Sport and Lifestyle

Jalan Terjal

METROPOLITAN.ID – Duel panas tersaji saat Arsenal melawan Liverpool di Anfield dalam matchday 21 Premier League, dinihari nanti. Arsenal akan berusaha terus memantapkan posisi mereka di puncak klasemen agar bisa merealisasikan target jadi juara untuk pertama kalinya sejak 2004 silam.
Namun, langkah untuk mendapat tiga poin di laga kali ini tak akan mudah, lantaran Liverpool ditukangi Jurgen Klopp, manajer yang sempat dua kali mempecundangi The Gunners bersama Borussia Dortmund di Liga Champions. Arsenal saat ini sedang bagus-bagusnya. Moral Mesut Ozil cs juga tengah meninggi. Mereka mampu merespons kekalahan kontra Southampton beberapa waktu lalu dengan tiga kemenangan beruntun, yakni lawan Bournemouth, Newcastle dan Sunderland.
Arsene Wenger ingin berusaha meneruskan rangkaian hasil positif tersebut agar bisa memuluskan target jadi juara EPL musim ini.
Sedangkan di kubu lawan, kondisi Liverpool masih tak beda jauh dengan sebelumnya. Pasukan Jurgen Klopp itu masih compang-camping akibat ditinggal sejumlah pemain pilarnya yang cedera.(bol/er/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *