SHARE

METROPOLITAN.ID – Liverpool akan menghadapi jadwal sibuk di Januari tahun ini, tapi manajer The Reds Juergen Klopp mengatakan bahwa dia sangat fokus di setiap pertandingan. Liverpool akan melakoni sebanyak tujuh pertandingan dalam kurun waktu 25 hari, dalam laga-laga itu ada pertandingan melawan Arsenal dan Manchester United (MU).
Arsenal akan dijamu pada 14 Januari mendatang, sementara MU akan dihadapi tiga hari berselang di Anfield. Sebelum dua laga itu, Liverpool mesti melewati tiga laga lainnya dan West Ham United akan ditantang di akhir pekan ini di lanjutan Liga Inggris.
Sementara itu, Stoke City akan menjadi lawan di Piala Liga Inggris, yang terakhir Exeter City harus dihadapi Liverpool di lanjutan Piala FA. Liverpool masih mempunyai dua laga sisa di mana Norwich City akan dihadapi pada 23 Januari mendatang, lalu Stoke City akan dijamu empat hari berselang di lanjutan Piala Liga Inggris.
”Saat ini saya tidak bisa mengatakan bahwa saya sudah menunggu sepanjang hidup untuk Liverpool vs MU atau Liverpool vs Arsenal, kami mesti menunggu untuk laga berikutnya dan itu merupakan pekerjaan yang kami suka. Kami mempunyai lebih dari empat laga yang harus bisa diatasi,” kata Klopp, tegasnya. (de/suf/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY