SHARE

METROPOLITAN.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar rapat terbatas membahas pelaksanaan Asian Games 2018 dan MotoGP 2017. Jokowi ingin tahu soal persiapan venue perhelatan olahraga tersebut. Rapat ini digelar di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, sekitar pukul 14:00 WIB, kemarin. Hadir pula Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dalam rapat ini.

Ada pun beberapa menteri yang hadir, di antaranya Kementerian Koordinator (Menko) Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Sofyan Djalil, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly, Menteri Pekerjaan Umum (PU) Basuki Hadimuljono dan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti.
Hadir juga Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mizwar dan Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Thohir. ”Pertama saya ingin kembali menanyakan persiapan-persiapan venue dan penyelenggara, juga mengenai kepercayaan yang diberikan kepada Indonesia untuk menjadi tuan rumah MotoGP 2017-2019. Dua hal itulah yg akan kita bahas,” kata Jokowi saat membuka rapat. (de/suf/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY