News, Sport and Lifestyle

Jungleland Berikan Diskon Khusus Pengunjung Jabodetabek

METROPOLITAN.ID – Mengawali 2016, Jungleland Sentul tak henti-hentinya menawarkan promo menarik bagi pengunjung setianya. Jungleland pun telah menyiapkan harga spesial khusus warga yang berdomisi di Jabodetabek.
Marketing dan Komunikasi Jungleland Minia Artpita Barus mengaku telah menyediakan promo bagi pengunjung setianya. Promo pertama, pihaknya memberikan diskon masuk untuk pengunjung Jabodetabek. Syaratnya, cukup menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor atau mobil Jabodetabek. Pengunjung pun dapat mendapatkan harga Rp100.000 saat weekday dari harga normal Rp165.000 dan weekend hanya Rp165.000 dari harga normal Rp220.000. ”Harga tersebut sudah termasuk gratis merchandise menarik. Promo ini berlaku sampai 31 Januari 2016,” ujar Minia, kemarin.
Promo harga lainnya, tambah Minia, bisa didapat cukup dengan add official LINE Jungleland @jungleland_indo. Lalu merekomendasikannya ke lima teman LINE. Pengunjung tinggal menunjukkan banner promo setelah add friend ke bagian tikecting. Maka, pengunjung akan mendapatkan diskon 50 persen HTM Jungleland. Promo tersebut berakhir sampai 29 Februari 2016.
”Promo sosial media ini sengaja diperuntukkan bagi pengunjung yang datang tanpa kendaraan pribadi,” pungkasnya. (fla/b/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *