News, Sport and Lifestyle

Kades Putatnutug ogah Komentar Soal Izin

METROPOLITAN.ID | CISEENG – Perumahan Panorama Bali meresahkan warga desa Putatnutug, Kecamatan Ciseeng. Sebab, pihak perumahan telah membuat benteng pondasi tanpa membangun saluran air, akibatnya saat turun warga desa terkena banjir.
Kepala Desa Putatnutug Muhammad Asyikin, mengaku telah menerima laporan warga atas pembangunan pondasi perumahan Panorama Bali. Pihaknya juga mengadakan pertemuan dengan ketua RT dan RW untuk menyelesaikan persoalan yang terjadi.
’’Sudah ada penyelesaiannya, karena dari hasil pertemuan itu kami lakukan kroscek ke lapangan untuk mengetahui titik mana saja yang perlu diperbaiki dan saluran mana saja yang perlu digali agar tidak terjadi banjir,” bebernya. Hasilnya, ia menganggap bila persoalan keluhan warga telah usai. ’’Alham dulillah, dengan musyawarah tersebut seka rang sudah selesai dan tidak ada masalah lagi, karena sudah dilakukan dengan gotong royong agar tidak terjadi banjir. Ke depannya, saya mohon kepada Panorama Bali selalu mengantisipasi agar masyarakat tidak resah lagi.
Saat disinggung soal perizinan, dia menuturkan jika pembangunan perumahan itu masih sebatas persetujuan. Dirinya enggan berkomentar banyak soal proses perizinan tersebut. (sir/feb/run)’’untuk masalah perizinannya kami serahkan kepada pihak Panorama Bali dan pihak terkait perizinan. Kami tidak mau campur tangan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *