News, Sport and Lifestyle

Kali Pertama Hotel Dafam Hadir di Jakarta

METROPOLITAN.ID – Brand Dafam hadir untuk kali pertama di Jakarta melalui Hotel Dafam Teraskita, kemarin. Bangunannya yang dikelilingi tanaman lokal mendapatkan sertifikasi ‘’Gold Green Building’’.

Soft opening ditandai oleh pemotongan tumpeng dilanjutkan pemotongan rangkaian melati oleh Managing Director Dafam Hotel Management, Andhy Irawan, Direktur Utama PTWaskita Karya (Persero) M Choliq, dan Komisaris Utama PT Waskita Karya, Mohamad Hasan.

Jaka Priatna, General Manager Hotel Dafam Teraskita menyatakan, pihaknya berharap menjadi pilihan bagi pebisnis nasional dan internasional.

‘’Kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung,’’ tegas dia didampingi Public Relations Manager, Imanuelia Kristi. Hotel Dafam Teraskita berada di lokasi strategis, yakni kawasan bisnis Jakarta Timur.

Bisa ditempuh dalam 12 menit berkendara dari Bandara Halim Perdanakusuma, 50 menit dari Bandara Internasional Soekarno- Hatta, dan 20 menit dari Stasiun Jatinegara. Aksesnya juga mudah ke jalan Tol Jagorawi, Cikampek, Wiyoto Wiyono, MT Haryono, dan tol dalam kota.

Hotel dekat dengan tempat hiburan, antara lain TMII, Ancol, Kebun Binatang Ragunan; serta tempat olahraga Padang Golf Halim, Royale Jakarta Golf Club; dan pusat belanja Pusat Grosir Cililitan, Pacific Places SCBD, Shopping Mall. Hotel bintang 3 plus dengan kualitas bintang 4 itu memiliki 152 kamar yang terdiri atas 80 deluxe rooms, 56 executive rooms, dan 16 junior suite dengan city view.

Ditunjang pula oleh berbagai fasilitas menarik lainnya. Di samping itu, ada 6 meeting room berbagai kapasitas di lantai VI.(H2-29)(suaramerdeka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *