News, Sport and Lifestyle

Kampung Sepi, Warga Takut Keluar Rumah

Pasca Penggerebekan

METROPOLITAN.ID – Suasana Kampung Pasareanploton, RT 01/02, Desa Pasarean, Kecamatan Pamijahan, terlihat sepi dan mencekam pasca penggerebekan pria bersenjata api yang membawa salah satu warganya, Endi Faris. Warga sekitar lebih memilih berdiam diri di rumah daripada duduk-duduk di tepi jalan seperti yang terjadi selama ini.
Pantauan Metropolitan, tak ada lagi orang yang terlihat lalu lalang ataupun ibu-ibu berkumpul pasca penggerebekan. Warga lebih banyak memilih beraktivitas di dalam rumah. Bahkan kehadiran orang tak dikenal masuk wilayah tersebut membuat warga ketakutan.
Ketua RT 01, H Jumsari mengatakan, dengan kejadian tersebut membuat warga lebih memilih diam ketika adanya orang luar masuk ke wilayah. Sedangkan istri Endi, Mimin, saat ini masih syok  dan enggan keluar rumah. “Mimin lebih memilih menemani keempat anaknya,“ ujarnya.
Jumsari menjelaskan, Mimin masih menunggu kabar dari pemerintah desa ataupun kepolisian tentang suaminya yang menghilang entah ke mana. Di wilayah Kampung Pasareanploton ada sepuluh orang yang bekerja sebagai sopir taksi di Ciputat, Tangerang salah satunya Endi.
“Pihak keluarga hanya bisa berdoa agar ada kepastian keberadaan korban,” katanya.
Terpisah, Kapolsek Cibungbulang Kompol Ronny Mardiatun menjelaskan, penangkapan Endi diduga karena masalah adanya ketitipan ba­rang misterius dari sopir taksi lainnya. Namun, hingga kini pihak keluarga belum melaporkan kejadian tersebut ke Makopolsek Cibungbulang.
“Untuk memastikan anggota Polsek Cibungbulang mendatangi rumah keluarga dan istrinya bilang ada dua anggota yang ngakunya reserse dan menanyakan di mana barang yang dititip sama sopir taksi Blue Bird. Kita juga tidak tahu barangnya itu apa,” jelasnya.
Sebelumnya diberitakan, Mimin syok saat suaminya dibawa sejumlah pria bersenjata ke dalam mobil. Sambil menangis, wanita bertubuh tinggi kurus itu terus memanggil nama suaminya. Suara tangisnya memecah keheningan Kampung Pasareanpleton, Desa Pasarean, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. (ads/c/er/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *