SHARE

METROPOLITAN.ID – Pantai Karang Hawu di Desa/Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, kembali makan tumbal, kemarin. Kali ini korbannya bernama Nia Kurnia, warga Babelan, RT 17/23, Bekasi. Buruh pabrik garmen Bintang yang berdomisili di Jakarta itu bersama rombongan sedang bermain di pantai. Namun tubuhnya terseret ombak ke tengah laut dan tak bisa terselamatkan.
Anggota Koramil Cisolok Hermansyah yang saat kejadian berada di lokasi menjelaskan, peristiwa tersebut berawal ketika korban bersama temannya iseng mandi di sekitar pantai yang ada tanda bendera merah sebagai tanda larangan berenang.
Lantaran nekat, dua warga itu hanyut terbawa arus ke tengah. Beruntung, korban bernama Parah (13) warga Rawabadung, RT 07/08, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta, dapat diselamatkan petugas pengaman pantai.
Petugas life guard setempat Adit membenarkan, ada dua pengunjung yang terbawa arus. “Sampai pukul 15:00 WIB kemarin korban belum ditemukan. Kejadiannya sen­diri sekitar pukul 14:00 WiB. Hingga kini pun petugas pengaman pantai terus berupaya mencari keberadaan korban,” terangnya. (sop/hep/sal/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY