SHARE

METROPOLITAN.ID | BOGOR – Karang Taruna Persada, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, terus berupaya aktif agar bisa bersinergi dengan masyarakat. Terlebih, Karang Taruna menjadi organisasi sosial kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang serta menjadi tanggung jawab masyarakat, terutama generasi muda.
Ketua Karang Taruna Persada Kelurahan Cibadak Muhammad Turmudzi mengatakan, untuk menggiatkan aktivitas organisasi pemuda di kelurahannya, ia menelurkan aksi-aksi sosial. “Seperti belum lama ini, kami mengadakan jalan sehat  yang diikuti 750 orang se-Kelurahan Cibadak,” katanya kepada Metropolitan, kemarin.
Tak hanya menjadikan pemuda Kelurahan Cibadak bersih dari bahaya minuman keras (miras) dan narkoba, lanjut dia, pihaknya juga terus berusaha memberikan penyuluhan kepada pemuda  agar selalu aktif di bidang keagamaan maupun usaha. “Kami juga mempunyai tanggung jawab untuk para pemuda. Harus ada hal positif agar pemuda meninggalkan yang negatif,” katanya.
Dalam waktu dekat, pihaknya juga akan mengadakan rapat untuk rencana pemilihan ketua baru. Sebab, masa jabatan yang ia duduki sudah sampai pada batas akhir jabatan. “Bulan ini kami akan mengadakan pemilihan, baru nanti ke depan akan dirancang program kerja lagi,” ujarnya.  Demi kelancaran acara pemilihan ketua yang baru, pihaknya kini sedang menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam pemilihan. “Semua sedang diurus,  mudah-mudahan bulan ini bisa dilaksanakan,” tukasnya. (ano/b/suf/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY