News, Sport and Lifestyle

Keluarga Besar Menteri Susi Gelar Doa Bersama untuk Panji

METROPOLITAN.ID | Senin malam, 18 Januari 2016, keluarga besar Susi Pudjiastuti menggelar tahlilan atau doa bersama bagi almarhum Panji Hilmansyah, putra sulung Menteri Kelautan dan Perikanan itu.Keluarga berharap, jenazah Panji Hilmansyah dapat dimakamkan di pemakaman keluarga di Desa Babakan, Pangandaran, Jawa Barat. Mereka masih menunggu hasil autopsi. Diperkirakan, pemulangan jenazah paling lambat tiba di indonesia hari kamis mendatang.
Suasana rumah duka di Jalan Merdeka nomor 312 Pangandaran, itu dipenuhi karangan bunga ucapan bela sungkawa. Ratusan warga memadati rumah duka untuk menghadiri tahlilan atau doa bersama yang digelar.Ratusan pelayat dan kerabat melaksanakan tahlilan atau doa bersama dengan membaca surat Yasin bagi almarhum.
Putra sulung susi pudjiastuti ini wafat di usia muda, 31 tahun. Dugaan sementara akibat serangan jantung saat sedang tidur.
Kabar yang diterima keluarga, jenazah Panji Hilmansyah diautopsi untuk memastikan penyebab kematiannya. Pasalnya, almarhum tidak memiliki riwayat penyakit yang serius.Di mata ayah kandungnya, Yoyo Yudi Suharyo, Panji Hilmansyah dikenal sebagai sosok yang baik, supel, dan mudah bergaul dengan siapa saja. Almarhum juga sangat perhatian dan sering menanyakan kondisi kesehatan orang tuanya.(viva.co.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *