News, Sport and Lifestyle

Kemang Banjir Dicueki Bupati

METROPOLITAN.ID | KEMANG – Hujan yang mengguyur Bogor menyebabkan banjir di sejumlah jalan, khususnya daerah Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Seperti di Jalan Raya Kemang-Parung, tepatnya di depan SPBU Kemang, banyak kendaraan roda dua yang mogok saat melintasi jalan tersebut akibat banjir.
“Selain menyebabkan sepeda motor mogok, jalan ini sempat mengalami kemacetan karena banyak pengendara yang memilih berhenti melihat air yang meluap ke tengah jalan,” ujar warga sekitar, Siti Munaroh (33), kemarin.
Ia menjelaskan, banjir di jalan tersebut terkesan ada pembiaran, padahal warga sudah sering mengeluhkannya. Penyebab banjir yang menyebabkan kerusakan jalan dan macet itu salah satunya drainase yang buruk. “Tak kuat motor saya melewati banjirnya, padahal saya buru-buru masuk kerja. Ternyata tidak hanya motor saya, banyak juga pengendara lain yang motornya mogok,” imbuhnya.
Menurut Siti, setiap musim hujan tiba, jalan tersebut selalu banjir dan hingga kini tidak ada solusi konkret dari pemerintah setempat untuk melakukan upaya perbaikan. “Kami mohon kepada pemerintah agar memperbaiki saluran drainasenya. Karena yang dirugikan pengguna jalan seperti kami yang hanya memiliki kendaraan roda dua,” pintanya. (pb/yok/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *