SHARE

METROPOLITAN.ID |  CILEUNGSI – Rumor maraknya aktivitas seks terselubung dan penjual minuman keras (miras) di area bernyanyi Karaoke Transera di Jalan Raya Cileungsi, Desa Cileungsikidul, Kecamatan Cileungsi, membuat jajaran Polisi Pamong Praja (PP) bakal melakukan inspeksi mendadak (sidak). Hal itu dikatakan Kepala Unit Pol PP Cileungsi Hendrik Edmound.
Ia menegaskan, pihaknya tak segan-segan menutup tempat karaoke tersebut jika dalam pengecekan di lapangan terbukti menyediakan miras dan Pemandu Lagu (PL). “Kami akan tutup operasionalnya jika tempat karaoke itu menjual miras dan menyediakan PL. Semua itu kan sudah jelas aturannya,” terangnya.
Ia juga mengimbau pelaku usaha wajib mematuhi aturan yang sudah ada. “Seperti salah satu poin larangan untuk Kamis malam atau malam Jumat tidak boleh buka. Kalau nekat buka berarti nantangin aturan pemda. Itu harus ditindak tegas,” tuturnya.
Sedangkan seorang pengunjung yang enggan namanya dikorankan mengatakan, Karaoke Transera itu menyediakan minuman beralkohol dan PL. “Waktu itu saya masuk untuk nyanyi karaoke sama teman, memang ada PL-nya dan bisa pesan minuman alkohol juga,” terangnya.(sep/yok/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY