News, Sport and Lifestyle

Ketahuan Siswa Goyang Mesum, Disdik Ancam DO

METROPOLITAN.ID –  Heboh goyang mesum yang dilakukan sejumlah pelajar SMP mendapat kritikan tajam dari institusi pemerintahan. Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bogor ikut mengecam perilaku amoral tersebut. Bahkan pihaknya tak segan mengeluarkan siswa jika ketahuan melakukan aksi tersebut.
Humas Disdik Kabupaten Bogor Rony Kusmaya menyesalkan tindakan para siswa SMP. “Kami menyayangkan tindakan yang tidak mencerminkan sikap pendidikan. Kalau itu terjadi di sini, kami langsung panggil semuanya buat diklarifikasi,” tekannya.
Rony menuturkan, semua sekolah memiliki tata tertib berbeda-beda. Namun, dirinya berani memastikan sanksi berat yang bisa dikenakan berupa pemberhentian secara tidak terhormat. “Kalau paling berat sanksinya berupa pemberhentian sesuai perjanjian awal masuk sekolah,” tuturnya.
Menurut dia,  melakukan sexy dancer sebenarnya diperbolehkan untuk siswi menyalurkan hobinya. Namun, jika penyaluran itu tidak sesuai tempatnya, tentu hal ini bisa menimbulkan permasalahan. “Kenapa tidak ikut ekstra kulikuler untuk menyalurkannya. Ini bisa menggali potensi, tapi tidak dengan cara seperti banyak beredar di foto,” tandasnya.
Seperti diketahui, baru baru ini foto pesta bikini di kalangan bocah SMP beredar di sejumlah media sosial. Mereka tanpa malu menari erotis, goyang mesum di hadapan teman-temannya.  (rez/b/feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *