SHARE

METROPOLITAN.ID – LA Lakers memiliki kesempatan   meraih hasil positif di kandang saat menjamu Sacramento Kings. Namun, Kings yang berada di posisi delapan klasemen sementara wilayah timur justru berhasil menang mudah sejak kuarter pertama.
Pada kuarter pertama Kings mampu unggul dengan selisih lima bola dengan skor akhir 28-18 untuk keunggulan Kings. Sementara pada kuarter kedua, Lakers mencoba melakukan perlawanan dan mencatatkan 34 poin sementara Kings hanya mampu mencatatkan 29 poin.
Namun sayang, keperkasaan Lakers hanya mampu ber­tahan sampai kuarter kedua berakhir. Terbukti pada kuarter ketiga dan keempat mereka selalu kalah dalam mencetak poin jika dibandingkan dengan Kings. Hasil akhir pun menjadi milik Kings dengan skor 112-93.
DeMarcus Cousins menjadi pemain bintang untuk Kings karena   berhasil mencatatkan 36 poin dan tiga assist. Sedangkan bintang Lakers, Kobe Bryant, hanya mampu mencatatkan 15 poin dan tiga assist. Pencetak poin terbanyak untuk Lakers pada pertandingan tersebut adalah Brandon Bass yang berhasil mencatatkan 18 poin. (ok/suf/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY