News, Sport and Lifestyle

Lagi-lagi Dicibir Netizen

Angel Karamoy Foto Hot Bareng Adik

METROPOLITAN.ID – Artis cantik Angel Karamoy lagi-lagi menjadi sorotan soal foto yang beredar di dunia maya. Setelah fotonya bersama Pasha dan kisruh rumah tangganya, kini ibu dua anak itu bersama sang adik, Kezia Karamoy, kembali jadi perbincangan.
Kali ini sebuah foto topless tampak diunggah lewat media sosial oleh Kezia Karamoy. Dalam foto itu tampak Angel dan Kezia foto bersama dengan terlihat hingga bahu. Namun, pengambilan gambar yang hanya bagian atas tubuh justru membuat netizen berpikir mereka berdua sama sekali tak mengenakan baju. “Sexy bro,” tulis seorang netizen. “Beautiful,” tulis netizen lainnya.
Namun di balik pujian yang muncul, ada pula netizen yang menilai negatif foto tersebut. “Pornografi,” kata netizen lain. Entah Angel dan Kezia tidak mengenakan busana atau memang hanya mengenakan busana setengah badan, tampaknya foto tersebut kembali akan ramai diperbincangkan.
Sementara itu, Angel baru saja merayakan HUT-nya ke-29 pada 16 Januari lalu. Angel yang sedang menghadapi prahara rumah tangga mengaku begitu diberkahi di hari jadinya tersebut. Sebab, Angel mengaku sudah dapat bertemu lagi dengan kedua anak dan suaminya, Steven Rumangkang. Ia mengklaim hubungannya sudah kembali baik dengan sang suami.
“Di hari ulang tahun ini sih aku sudah bertemu sebelum jam 12 malam sama anak-anak. Rasanya seru sekali. Terus sudah ketemu sama Steven juga. Rasanya di ulang tahun ini sangat senang sekali karena sekarang hubungan sudah baik juga sama Steven,” kata Angel.
Seperti diketahui, sudah lebih dari lima bulan Angel dan Steven hidup terpisah. Drama retaknya rumah tangga Angel dan Steven bermula saat pesinetron cantik itu pergi dari rumah. Perkara makin runyam setelah ada foto mesra antara Angel dengan Pasha ‘Ungu’.
Kini, pasangan yang menikah selama delapan tahun itu sepertinya akan rukun kembali. Angel berharap ke depan hubungannya semakin baik dengan sang suami. “Pokoknya berdoa yang terbaik diberikan Tuhan,” katanya. (ok/de/er/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *