News, Sport and Lifestyle

Lahiran, Stuart Dilarang Temui Buah Hati

METROPOLITAN.ID – Di tengah kemelut rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Colin, hijaber cantik itu akhirnya melahirkan bayi laki-laki. Namun, Risty menutupi kelahiran anaknya dari sang suami, Stuart Collin. Keluarga dan orang terdekat setuju dengan keputusan itu agar Risty tidak stres saat persalinan.
Selain itu, Risty juga tak menggunakan nama belakang Stuart untuk anaknya. Anak lelaki yang lahir pada 3 Januari itu diberi nama Arkana Ratif Bissari.
”Kalau di akta sih tetap bin Stu, namun nama belakang baby tak pakai nama Stuart karena silsilah anak nggak boleh dihilangkan,” kata ibunda Risty, Tjut Mutia saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kemarin.
Sementara pengacaranya, Inna Rachman mengaku menghormati keinginan kliennya untuk tidak memberitahukan kelahiran anak Risty kepada Stuart. Ia juga tak bisa menjamin Stuart bisa bertemu dengan buah hatinya.
”Hak dia kalau mau datang ke rumah, namun hak Risty juga untuk menolaknya,” kata Inna.
Sementara itu, pengacara Stuart, Ferry Ericson mengaku jika kliennya terkejut saat diberitahu buah hatinya sudah lahir.
”Reaksinya terkejut luar biasa, bagaimana seorang ayah tidak diberitahu anaknya sudah lahir. Apa pun alasannya, ribut atau gugatan cerai, ia tetap ayah kandungnya,” kata Ferry.
Ferry langsung memberi kabar kelahiran itu seusai menjalani persidangan gugatan cerai kliennya tersebut. Menurutnya, Stuart bakal langsung menjenguk anaknya.
”Sudah pasti jenguk. Terserah diizinkan atau tidak tapi seorang ayah pe­ngen ke­te­mu,” tandasnya. (de/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *