SHARE

Revalina S Temat

METROPOLITAN.ID – PASANGAN artis Revalina S Temat dan Rendy tengah berbahagia. Bintang film ’Perempuan Berkalung Sorban’ itu rupanya telah melahirkan seorang bayi laki-laki. Kabar bahagia tersebut disampaikan manajer Revalina, Rangga.  Sang manajer menambahkan, proses caesar akhirnya diambil untuk proses persalinan Revalina. ”Iya betul (lahiran). Kemarin hari Minggu tanggal 17 Januari jam 10:42 WIB. Bayi laki-laki, berat 3,9 kg panjang 52 cm,” katanya.
Awalnya, sambung Rangga, Revalina ingin melahirkan normal, tapi ternyata harus caesar lantaran bayinya besar. Sedangkan soal nama, pemain film ’Satu Jam Saja’ itu sudah menyiapkannya. “Bayinya namanya Rihga Sadiwasakti Rabbani,” ujarnya.  Pasca-persalinan, kondisi wanita yang akrab disapa Reva itu mulai membaik. Bahkan, ia sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit.
Sekadar diketahui, saat hamil mantan kekasih Ringgo Agus Rahman itu mengaku sudah mengetahui jenis kelamin calon buah hatinya. Di kehamilan pertama ini, Reva mengaku tidak mengalami kesulitan apa pun. Reva menikah dengan Rendy di Bali pada 15 Maret 2015 lalu. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup bagi media dan hanya dihadiri sahabat dan keluarga kedua belah pihak.(de/er/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY