News, Sport and Lifestyle

Lanjutkan Setan Merah!

METROPOLITAN.ID – Manchester United bakal habis-habisan saat bertandang ke Newcastle United di St James Park Stadium, dinihari nanti. Setan Merah pun  bertekad meneruskan momentum positif yang sedang mereka bangun dalam beberapa pekan terakhir.
MU pun mengincar kemenangan dalam laga ini. Seperti diketahui, setelah melakoni delapan pertandingan tanpa kemenangan, Setan Merah mulai bangkit setelah mereka berhasil menang kontra Sheffield United pada akhir pekan lalu. Jika mereka mampu menang kontra Newcastle, tentu akan menambah kepercayaan diri sekaligus memperbaiki posisi mereka di klasemen Premier League.
Namun, duel kali ini menjadi duel yang tidak optimal bagi kedua tim. Sebab, kedua tim tengah mengalami badai cedera parah jelang laga ini, sehingga diprediksi tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya jelang laga ini.
Pada kubu MU, nama gelandang senior Bastian Schweinsteiger diragukan tampil setelah mendapat benturan keras pada laga kontra Sheffield United.
Sedangkan di kubu lawan, kondisi yang lebih parah terjadi. Tim besutan Alan Pardrew ini harus kehilangan sebelas pemain jelang laga penting kontra MU ini. Nama-nama penting seperti Vurnon Anita, Papiss Demba Cisse, Gabriel Obertan dan Jack Colback tidak bisa memperkuat The Magpies saat kontra MU tengah pekan nanti. Badai cedera parah itu membuat Pardrew tak memiliki banyak pilihan untuk diturunkan melawan Setan Merah.(bol/er/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *