News, Sport and Lifestyle

Lepas Lajang, Dipingit Satu Minggu

Fedi Nuril

METROPOLITAN.ID – Aktor tampan Fedi Nuril telah menyiapkan diri untuk melepas masa lajang. Pada 17 Januari nanti, pemain film ’Surga yang tak Dirindukan’ itu bakal menikahi wanita pujaannya bernama Vanny Widyasasti. Itu terlihat dari undangan yang tersebar di dunia maya. Tak heran bila Fedi mulai disibukkan dengan sederet ritual pernikahan. SALAH satunya pingitan atau dilarang bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain yang bukan keluarganya. ”Fedi itu lagi dipingit. Aku saja nggak bisa telepon. Mereka gunakan pingit-pingit. Dari Minggu apa Sabtu kemarin gitu sampai nanti tanggal pernikahan. Mungkin biar dia fresh juga,” kata Manajer Fedi Nuril, Gina, kepada wart­awan.
Resepsi per­­ni­kahan akan berlangsung di Gedung Balai Sudirman, Tebet, Jakarta. Berbagai ucapan selamat pun mulai berdatangan lewat media sosial twitter jelang pernikahan mereka.
”Alhamdulillaaahhh… selamat Mas Fedi semoga lancar sampai hari H.. bismillah samara. Aamiin @realfedinuril,” ucap akun @nengdj. Tak lupa, Fedi pun menjawab ucapan selamat tersebut. ”@nengdj Aamiin. Trima ksh utk doanya,” balas Fedi. (kpl/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *