News, Sport and Lifestyle

Macet, Polwan Cantik Atur Lalin Pakai Sepeda

METROPOLITAN.ID – Belakangan, selama musim liburan, kawasan Puncak Bogor dijejali ribuan pelancong. Kondisi tersebut menyebabkan volume kendaraan di jalur Puncak terus meningkat. Akibatnya, kema­cetan pun terjadi di beberapa titik.
Di tengah kepadatan arus, terlihat dua Polisi Wanita (Polwan) Polsek Cisarua Bripda Anne Novita Surya dan Bripda Friska Tri Anjani melakukan pengaturan arus. Yang berbeda, keduanya menggunakan sepeda menyusuri simpul-simpul kema­cetan di jalur Puncak sekitar Cisarua, kemarin.
Sesekali mereka berhenti di titik kema­cetan lalu turun dari sepeda dan mengatur lalu lintas agar tetap berjalan. Pemandangan ini menjadi perhatian tersendiri bagi beberapa pengendara yang memadati ruas jalan.
Bripda Friska Tri Anjani mengatakan, karena sudah masuk akhir liburan, volume kendaraan mulai padat karena banyak yang akan kembali pulang. Melihat hal itu, ia bersama petugas yang lain langsung turun tangan. “Ini sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota polisi,” kata polwan cantik ini.
Friska mengaku senang dan ikhlas men­jalani tugas ini. Ia berharap dapat membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan. (fin/b/suf/wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *