SHARE

METROPOLITAN.ID | LEUWILIANG – Menyambut perayaan Tahun Baru 2016 kemarin, jajaran Muspika Leuwiliang dibantu Satpol PP, DLLAJ, linmas dan anggota pramuka berhasil membuat suasana perayaan pergantian tahun berjalan kondusif dari indikasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban. Hal itu dikatakan Kapolsek Leuwiliang Kompol I Nyoman Suparta kepada Metropolitan, kemarin.
Menurut dia, semua instansi dan elemen masyarakat berkontribusi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Leuwiliang. “Sebab, banyak yang merayakan tahun baru di jalan atau tempat lainnya. Nah, Terminal Leuwiliang ini menjadi perhatian khusus bagi kami,” katanya.
Menurut dia, kerja sama tersebut dilakukan untuk menyisir tempat yang berpotensi menjadi tempat pesta miras dan pesta lainnya. “Makanya lokasi ini kami awasi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.
Sementara itu, Camat Leuwiliang Chairuka Jhudyanto menuturkan, kondisi di wilayah ini aman dan terkendali. Sebab sebelumnya, pihaknya telah mengimbau masyarakat agar tetap menjaga keamanan selama perayaan malam tahun baru. “Saya juga sudah minta masyarakat tidak melakukan konvoi di jalan demi menghindari kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya singkat.(ads/b/yok/py)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY