SHARE

Ikmabo BR Cup 2016

METROPOLITAN.ID – Perhelatan Turnamen Ikatan Mahasiswa Bogor-Bandung Raya (Ikmabo BR) Cup 2016 memasuki hari ketiga. Pada pertandingan kali ini ada sepuluh sekolah dari berbagai sekolah di ’Kota Hujan’ unjuk kemampuan memperebutkan piala bergilir Walikota Bogor. Tak hanya itu, supporter yang datang memberikan dukungan kepada tim kesayangannya kian membludak.
Pertandingan yang paling menyorot perhatian, yakni pertandingan MAN 1 Kota Bogor melawan SMAN 1 Babakanmadang. Dukungan supporter yang besar membuat semangat MAN 1 Kota Bogor seakan meningkat demi masuk ke delapan besar. Pertandingan 2×15 menit itu seolah begitu cepat dengan pesta gol dari MAN 1 Kota Bogor menghantam SMAN 1 Babakanmadang dengan skor telak 8-2. Kemenangan ini disambut sorak sorai supporter MAN 1 Kota Bogor.
Pelatih MAN 1 Kota Bogor Arman Maulana mengatakan, ikutnya sekolah mereka di ajang ini untuk melatih kemampuan siswa kelas sepuluh dan sebelas yang aktif pada ekstrakurikuler futsal agar bisa lebih bagus dari segi skill dan mental. Apalagi ini memperebutkan piala bergilir walikota yang tentunya bisa membanggakan sekolah. “Harapannya, bisa juara. Yang terpenting, anak-anak harus selalu semangat dan tidak gampang down seperti pertandingan sekarang,” ujarnya kepada Metropolitan. (fla/b/suf/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY