SHARE

Gara-gara Dylan Ditangkap, Natasha Wilona Tes Urine

METROPOLITAN.ID – Tertangkapnya pesinetron Dylan Carr karena narkoba akan berdampak pada seluruh artis pengisi sinetron ’Anak Jalanan’. Sang sutradara serial ini berharap semua artisnya me­lalui tes urine termasuk Natasha Wilona.
”Saya ingin semua pemain harus ada tes urine,” kata Akbar Bhakti, kemarin. ’Anak Jalanan’ yang ta­yang setiap sore di RCTI itu menampilkan Stefan William dan Natasha Wilona sebagai bintang utama.
Akbar mengaku tak menyangka artisnya itu bisa terjerat kasus narkoba. Sebab, selama ini ia tak melihat ada yang aneh dari sikap sang aktor di lokasi syuting. ”Biasa saja sih, nggak ada yang aneh,” katanya.
Meski terjerat narkoba, Dylan yang memerankan tokoh Rio itu tak akan dipecat. ”Bukan dipecat ya tapi diistirahatkan dulu. Nggak ada pengganti karena karakter Dylan kan banyak yang memposisikan itu, bukan pengganti ya. Sementara ini ceritanya tidak fokus ke hal-hal yang menyangkut ke Dylan,” jelasnya.
Sebelumnya diberitakan, Dylan ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Jaksel usai nyabu di kawasan Ceger, Jakarta Timur di sekitar lokasi syuting. Polisi menemukan ganja dalam penangkapan Dylan.
Setelah dites urine, aktor berdarah Indonesia-Inggris itu juga positif narkoba jenis sabu. Belakangan diketahui Dylan yang sudah setahun menjadi pemakai narkoba jenis baru bernama Gorilla.
Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, timnya sudah membuntuti tersangka sejak lima hari lalu. Pemuda kelahiran 8 Januari 1995 itu diketahui sudah aktif menggunakan narkoba sejak satu tahun silam. Melalui tes, Dylan  terbukti menggunakan narkoba jenis ganja dan Sabu.
Sedangkan Dylan mengaku menyesal. ”Saya tidak akan mengulangi lagi,” ujarnya. Ia juga meminta maaf kepada keluarga dan para penggemarnya. ”Saya meminta maaf atas perbuatan saya,” kata Dylan sambil tertunduk.
Sedangkan pemeran Rio di sinetron ”Anak Jalanan”, Dylan Carr, telah diciduk pihak kepolisian pada Rabu (6/1) lalu. Dylan ditangkap di lokasi sinetron yang membesarkan namanya itu karena terbukti menggunakan sabu-sabu dan ganja.
Sementara itu sebagai salah satu artis yang juga bermain di ”Anak Jalanan”, Natasha Wilona mengaku tak tahu-menahu tentang kabar Dylan dan malah baru mengetahuinya melalui sejumlah media.
”Soalnya aku setnya beda sama dia. Aku kalau nggak (syuting) di sekolah, di rumah,” kata Natasha. Ia pun berkomentar lebih jauh lagi terkait penangkapan temannya itu. ”No comment saja ya,” imbuh kekasih Steven William ini. (de/wk/er/wan)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY