News, Sport and Lifestyle

Mau Ngebegal, 5 ABG Dikromas

METROPOLITAN.ID | GUNUNGPUTRI – Aksi begal kembali terjadi di Gunungputri, tepatnya di Kompleks Perumahan Kota Wisata Gunungputri, kemarin. Iqma Nurahmah yang sedang dibonceng kekasihnya nyaris menjadi korban sadis enam begal yang menggunakan senjata tajam. Beruntung, aksi pembegalan itu kepergok warga. Lima begal sempat dikeroyok massa (dikromas) hingga babak belur. Sedangkan seorang lagi melarikan diri.
Informasi yang dihimpun, pelaku yang berjumlah enam orang dengan mengendarai tiga motor mengepung korban di jalan gerbang utama Cluster Monaco. Dari keenam pelaku, satu di antaranya langsung menyerang dengan sebilah celurit.
Namun saat terdengar suara petugas keamanan perumahan, mereka berusaha kabur. Aksi kejar-kejaran pun tak terelakan. Belum sempat jauh, lima pelaku akhirnya dibekuk  dan langsung dibawa ke pos sekuriti. Sedangkan seorang lagi melarikan diri. Usai diamankan, kelima pelaku kemudian diserahkan ke Polsek Gunungputri.
Sementara itu, Kapolsek Gunungputri AKP Niih Hadi Wijaya mengaku masih mengejar satu pelaku yang melarikan diri.  “Kami amankan pelaku beserta dua motor dan sebilah celurit,” ujarnya.(fin/b/yok/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *