News, Sport and Lifestyle

Mayat Bocah Ditemukan Di Bawah Jembatan Duku Atas, Ini Identitasnya

METROPOLITAN.ID – Seorang bocah berusia kurang lebih empat tahun ditemukan meninggal dunia di bawah jembatan Dukuh Atas, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal mengatakan, mayat bocah malang tersebut ditemukan pada Minggu 3 Januari 2015, sekitar pukul 17.10 WIB.

“Identitas belum diketahui, ciri-cirinya korban menggunakan kaos kuning, dan umur kurang lebih empat tahun,” ujar Iqbal dalam keterangannya, Minggu 3 Januari 2015. Iqbal menjelaskan kronologi kejadian, berawal dari keterangan saksi yang bernama Deden Nugroho (20). Saat itu, Deden sedang mengumpulkan botol air mineral di pinggir kali di daerah tersebut. “Kemudian, saksi menemukan mayat seorang anak laki-laki usia sekitar tiga, atau empat tahun yang kemudian melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang Jakarta Pusat,” katanya.

Sementara itu, Hasil pengecekan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan dan luka-luka. Korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo guna dilakukan autopsi.

Belakangan diketahui bahwa bocah nahas tersebut bernama Ayas Aigil Mubarok yang berumur 2,5 tahun. Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Hendro Pandowo mengatakan, Ayas meninggal, karena tenggelam saat bermain di Kali Malang, Kampung Melayu, Jakarta Timur.

“Korban sedang bermain, kemudian terjatuh ke kali dan tenggelam,” ujar Hendro di Jakarta, Minggu 3 Januari 2015. Saat Ayas ditemukan dan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, orangtua korban datang dan sudah mengecek, serta membenarkan mayat bocah tersebut adalah anaknya. “Ayah korban bernama Sapril (40) sudah dimintai keterangan di Polsek Tanah Abang terkait temuan mayat korban. Dari keterangan Sapril, diketahui korban sebelumnya terjatuh ke Kali Malang lalu tenggelam. Kejadian jatuhnya sekitar pukul 16.00 WIB tadi sore,” katanya. (feb)(beritaprima)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *