News, Sport and Lifestyle

Mayat Tergantung Itu Warga Jakarta

METROPOLITAN.ID | RUMPIN – Identitas mayat yang ditemukan warga tergantung di pohon cerry dengan seutas tali plastik di Kampung Legoknyenang, RT 02/07, Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, akhirnya terungkap.
Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Rumpin AKP Asep Triono menjelas­kan, identitas korban berhasil ditemu­kan setelah melakukan pemeriksaan secara intensif oleh pihak kepolisian di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta. “Korban bernama Abdul Halim, kelahiran Jakarta 26 Desember 1979, warga Jalan Swadarma Ulujami, RT 14/ 03, Kelurahan Ulujami, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan,” ujarnya kepada Metropolitan, kemarin.
Ia menjelaskan, pihaknya sudah menemui keluarga korban untuk memastikan kebenarannya. “Kami sudah meminta keterangan dari pihak keluarga korban,” tuturnya.
Menurut salah satu keluarga korban, Devi memberikan keterangan bahwa korban sempat menemui dirinya, Jumat (8/16) sekitar pukul 08:00 WIB.
Kepada saudaranya tersebut, korban mengaku akan berangkat jauh dan naik kereta api. Seperti yang diberitakan sebelumnya, warga di Kampung Legoknyenang dihebohkan dengan penemuan mayat yang tergantung di pohon cerry. Tempat Kjadian Perkara (TKP) terletak di pinggir situ bekas galian pasir di areal pemakaman China. Saat ditemukan, mayat menggunakan kaos warna hitam berlogo mobil dan celana jeans hitam dalam keadaan tergantung tali plastik warna kuning yang melilit di lehernya. Kondisi mayat tersebut sudah membusuk dan dipenuhi belatung. (sir/yok/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *