SHARE

METROPOLITAN.ID | PRABUMULIH – Mayat wanita tanpa busana ditemukan di depan pintu kamar lantai III di salah satu hotel kawasan Jalan Lingkar Timur, Kota Prabumulih, Sabtu (28/11/2015).

Mayat yang diketahui bernama Gisely Nadia Nopitasari (18) warga Jalan Alipatan RT 01 RW 07, Kelurahan Wonosari, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih itu ditemukan dengan kondisi terlentang, rambut kusut serta mengalami luka memar di bagian leher dan pinggul.

Korban pertama kali ditemukan oleh pegawai hotel, Putra (22) saat hendak membersihkan kamar hotel, sekira pukul 07.30 WIB. Tiba di lantai III, dia dikejutkan dengan sosok wanita tanpa busana terlentang dekat tangga, depan kamar Nomor 8.

“Saya kira orang mabuk, hingga tidur di luar, tapi ketika dibangunkan, tidak ada reaksi,” jelasnya.

Kemudian Putra turun ke lantai I memberitahu rekannya Feri (21). Untuk memastikan kondisi korban, mereka berdua kembali berusaha membangunkan korban. Namun, badan korban sudah dingin dan ada bekas luka, peristiwa itu kemudian dilaporkan ke polisi.

Berdasarkan catatan dari pihak hotel, korban masuk kamar hotel bersama Abu Salim (50), warga Jalan Arimbi RT 02 RW 04 Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur. Mereka datang dengan mobil Izusu Panther warna abu-abu dengan nopol BG 1174 CS.

Check in kamar sekira pukul 22.00 WIB, Kamis 27 November 2015. “Salim check in pukul 22.00 WIB, kemudian keluar pukul 1.00 WIB dan tidak ada catatan dia kembali lagi,” ungkap Feri.

Sementara itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Arief Adiharsa SIK MTCP melalui Kabag Ops, Kompol Andi Supriadi membenarkan ada penemuan mayat di salah satu hotel. Pihaknya telah melakukan olah TKP dan mengambil keterangan dari salah seorang pria yang check in bersama korban.

“Dugaan sementara, mayat tersebut korban pembunuhan. Terdapat bekas lebam di leher dan memar di punggung korban,” ungkapnya.

Saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman dengan meminta keterangan sejumlah saki dan mengumpulkan barang bukti lain. “Sedangkan mayat korban telah dibawa ke RSUD Prabumulih untuk dilakukan visum,” ujarnya.(OKZN)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY