SHARE

Sebuah sumber melihat rumah para selebritis yang berharap dapatkan Oscar

METROPOLITAN.ID | JAKARTA – Ajang bergengsi Academy Awards ke-88 akan diadakan pada 28 Februari mendatang dan kebanyakan orang bertanya-tanya apakah Leonardo akan mendapatkan piala Oscar, sementara kami portal properti global Lamudi lebih tertarik dengan tempat dimana para bintang menyebutnya rumah mereka.

Pesaing Aktor Terbaik

Bryan Cranston- Trumbo

lamudi-3Aktor yang memainkan film yang bergolak Walter White ini adalah pribadi yang jauh lebih santai dari karakter yang dimainkannya. Meski memiliki karakter peran yang kuat dan bertenaga, sebenarnya Bryan adalah pria berkeluarga yang tenang dan memiliki pandangan ramah lingkungan untuk rumah tinggal. Rumah pantainya bersertifikat LEED platinum. Ini adalah rumah pasif, yang berarti menunjukkan tingkat kenyamanan termal yang sangat tinggi dengan konsumsi energi yang sangat kecil.

Tipe rumah tersebut adalah yang pertama kali dibangun di California, sebuah produk hasil kolaborasi para ahli di bidang arsitektur, teknik, konstruksi, dan desain. Photovoltaic dan panel solar pemanas air dilengkapi dengan sistem pengumpul air hujan, lampu LED, dan perangkat yang berlabel Energy Star. Lebih lagi, pemandangan luar biasa menghadap laut yang bisa dinikmati dari semua ruangan.

Matt Damon- The Martian

lamudiMatt Damon sudah pernah mendapatkan penghargaan Oscar, mungkinkah dia akan berambisi untuk mendapatkan lagi? Sehubungan dengan rumahnya, dia memiliki rumah kedua dan ketiga – dengan ukuran sangat besar. Bintang film trilogy Bourne tersebut membeli hunian seluas 836 meter persegi ini pada tahun 2013 seharga $15 juta. Rumah yang menyerupai potongan dadu ini dirancang oleh grup KAA Design dan merupakan fusi kaca, baru, dan kayu yang saling berhubungan dan timbul mengelilingi atrium tengah. Langit-langit rumah yang terbuat dari kayu mahogany dengan tinggi 10 meter turut memperindah interior rumah. Tidak heran lagi jika rumah ini dilengkapi dengan ruang gym yang lengkap dan canggih, sebuah fasilitas yang wajib bagi para bintang pahlawan Hollywood. Ben Affleck, yang tinggal tidak jauh dari situ, tahun ini tidak ikut serta dalam nominasi.

Leonardo Di Caprio- The Revenant

lamudi-2Mr. Dicaprio memiliki banyak properti meskipun tidak memiliki Oscar untuk menghiasi perapian. Rumahnya di Palm Spring yang dibeli pada tahun 2014 dengan harga $5.2 juta dan berdiri seluas 653 meter persegi, memiliki enam kamar tidur, beberapa perapian, sebuah spa, lapangan tenis, serta ornamen-ornamen yang biasa dijumpai di rumah high-end milik selebriti. Penggemar kaya film The Wolf of Wall Street akan senang jika mendengar Anda bisa merogoh kocek $4,500 untuk menginap satu malam di rumah Leonardo tersebut. Sebuah nilai yang tidak seberapa bagi para bankir investasi.

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY