SHARE

Suka Duka Lucyana Bangun Bisnis EO (1)

METROPOLITAN.ID – Berimajinasi, berinovasi dan berpikir di luar dari kebanyakan orang atau out of the box, membawa seorang Lucyana Simbolon terjun ke dunia Event Organizer (EO). Dunia kerja yang penuh tantangan ini membuat ia menjadi sosok wanita kuat, pekerja keras dan pantang menyerah. Bahkan, ‘gila’ menjadi nama tengahnya dalam menggeluti bidang EO ini.
Dunia entertaiment sudah menjadi bagian dari hidupnya. Darah musik begitu kental dalam diri seorang wanita kelahiran Jakarta ini. Keluarganya, terutama sang ayah merupakan seorang musisi country pada zamannya. Tak jauh berbeda dengan sang ayah, ia pun masuk dalam dunia musik metal dengan menjadi anak band sejak lulus SMA.
Lucyana dulu tak pernah terpikirkan akan cita-citanya. Selama enam tahun ia fokus ngeband tanpa mengambil pekerjaan apa pun. Berada di atas panggung menjadi kesenangan tersendiri baginya. Sorotan kamera dan teriakan para penggemar Klu Mazzel (Nama Band Lucyana) menjadi bagian dari hidupnya yang tak bisa dilupakan.
Pada 2006 saat seorang temannya mengajak penyuka makan pedas ini bergabung menjadi promotor. Dengan kegaulan hati yang sangat berat, ia harus memutuskan untuk tetap bersama bandnya atau terjun ke dunia belakang panggung. Entah apa yang merasukinya pada saat itu, akhirnya ia memilih meninggalkan panggung band dan menjadi promotor.
“Galau banget saya, biasa jadi bintang pas jadi promotor malah ada di backstage. Tapi memang sudah jalannya begini,” ujar Lucyana kepada Metropolitan. (fla/c/er/wan)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY