SHARE

METROPOLITAN.ID – Petinju asal Filipina Manny Pacquiao berencana menganvaskan Timothy Bradley pada pertarungan terakhirnya di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, 9 April 2016. Ia ingin memberikan kado terbaik kepada seluruh penggemarnya.

Pacman, julukan Pacquiao mengaku tidak takut dengan ancaman Bradley. Pasalnya, ia telah mengetahui gaya bermain petinju asal Amerika Serikat tersebut.
“Saya akan berusaha menang Knock Out (KO) pada pertandingan itu. Saya tidak berkata sedang memprediksi pertarungan itu tetapi saya akan berusaha melakukan yang terbaik, jadi orang-orang bisa menikmati pertarungan terakhir saya,” kata Pacquiao.
Misi Pacquiao diprediksi tak mudah. Dasarnya, Pacquiao tidak pernah menang KO sejak enam tahun terakhir atau sejak menang Technical Knock Out (TKO) atas Miguel Cotto pada 2009.
Petinju yang akan melanjutkan kariernya sebagai politisi itu tercatat mengemas tujuh kali meraih kemenangan lewat keputusan mutlak juri. Pacquiao menelan tiga kekalahan yakni melawan Juan Manuel Marquez, Bradley dan Mayweather. (ok/suf/run)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY