News, Sport and Lifestyle

Mitra Kukar Tundukkan Semen Padang

METROPOLITAN.ID – Laga pamungkas final turnamen Piala Jenderal Sudirman ( PJS ) akhirnya berakhir. Mitra Kukar keluar sebagai pemenang menyabet titel juara PJS edisi pertama usai duel sengit melawan Semen Padang di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, tadi malam.
Semen Padang harus menyerah 1-2 di tangan Mitra Kukar. Pertandingan langsung berjalan sangat menarik begitu kick off di mulai seiring kedua kubu mencoba menguasai pertandingan dan memburu gol pemecah kebuntuan dengan skuat terbaik yang langsung diturunkan sejak awal babak pertama dan di warnai dengaan hujan yang turun.
Dua menit sebelum berakhirnya 90 menit waktu normal, laga final Piala Jenderal Sudirman antara Semen Padang vs Mitra Kukar, tampak akan berlanjut dengan adu penalti. Skor masih imbang 1-1, setelah Michael Orah mencetak gol di menit 79.
Namun semenit kemudian, Yogi Rahardian yang masuk sebagai pemain pengganti, mencetak gol kedua bagi Mitra Kukar di menit 89. Semen Padang harus bermain dengan 10 orang, setelah Yu Hyunkoo mendapat kartu kuning kedua di menit 50. Namun hingga jeda turun minum babak kedua di menit 75, belum ada perubahan skor.
Mitra Kukar akhirnya bisa memanfaatkan keunggulan pemain, untuk mengubah skor menjadi imbang 1-1 dengan gol yang dibuat Michael Orah pada menit 79.
Tersengat dengan gol Semen Padang, para pemain Mitra Kukar yang masih mengandalkan serangan balik, baru bisa mengembangkan permainan di lima menit jelang berakhirnya babak pertama. Walau mulai bisa melakukan penetrasi ke arah kotak penalti, belum ada serangan yang mengancam. (viv/feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *